JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tim kampnye pasangan cagub DKI nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Sys NS dan Mauarar Sirait mengajak para pemilih Jakarta agar tidak takut memilih paslon cagub Ahok-Djarot karena sudah terbukti hasil kerjanya.

Sys NS dan Maruarar mengatakan hal tersebut pada acara Flash Mob Hip Hip Hura Coblos No.2 yang digelar di FX Senayan, Jakarta, Sabtu (21/1/2017) malam. Dalam siaran pers panitia acara itu di Jakarta, Minggu (22/1/2017), disebutkan event itu digagas oleh Sys NS sebagai salah satu upaya untuk menarik simpatik mereka agar memilih pasangan nomor urut 2.

Acara itu dinilai berhasil mengumpulkan ribuan massa, antara lain juga dihadiri oleh Kader Taruna Merah Putih (TMP) dan Relawan Merah Putih (RMP). Acara flash mob tersebut diisi oleh tari hip hip hura coblos No. 2 dan panggung gembira yang dihibur oleh artis-artis ibu kota.

Pada orasi politiknya, Sys NS mengingatkan dan mengajak kepada seluruh massa yang hadir di tempat ini agar untuk menggunakan hak suaranya pada pilkada DKI Jakarta yang akan digelar 15 Februari 2017. Sys mengimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar tidak takut kepada siapapun yang mengancam diri mereka agar tidak memilih paslon nomor 2. "Jangan mau ditakuti-takuti. Kita negara hukum," tegasnya.

Pada orasi politiknya, Ketua Umum TMP yang juga jurubicara Ahok-Djarot, Maruarar Sirait, mengajak seluruh pendukung dan simpatisan berjuang setulus hati untuk memenangkanĀ  pasangan Ahok-Djarot satu putaran pada pilkada DKI Jakarta yang akan digelar 15 Februari 2017.

Maruarar lebih lanjut mengajak agar seluruh yang hadir di acara ini tak henti-hentinya untuk mengingatkan dan mengajak warga DKI Jakarta untuk memilih pasangan nomor 2. "Tentunya dengan cara yang benar dan sopan," kata Maruar di hadapan ribuan massa pendukung Ahok-Djarot.

Maruarar juga mengajak kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar bersikap santun dan sabar dalam menghadapi lawan politik yang mengolok-ngolok pasangan Ahok-Djarot. "Kita harus mencontoh pak Ahok. Sekarang dia lebih santun dan bersabar," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Nico Siahaan. Dia mengatakan bahwa hadirnya kita di acara ini mempunyai tujuan yang sama yaitu memenangkan pasangan Ahok-Djarot satu putran. "Fokus kita satu. Memenangkan Ahok-Djarot," katanya.

Sementara itu Edo Kondologit mengungkapkan bahwa DKI Jakarta membutuhkan pemimpin yang benar. Pasalnya DKI Jakarta sebagai Ibu Kota negara sampai saat ini masih tertinggal dengan ibu kota negara lainya di level Asia Tenggara. "Jakarta harus dipimpin orang yang benar. Menangkan Ahok-Djarot memenangkan orang benar," katanya.

Pilkada DKI 2017 diikuti 3 pasangan cagub, yaitu nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni; nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat; nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno.